Kamis, 16 Mei 2013

RBT Demi Tuhan versi Nabila :D




Jadi gini nih ceritanya. waktu itu kan aku lagi disuruh jagain adik saya nah adek saya tuh ngomong kata - kata yang biasa di ucuapin Arya Wiguna.. udah pada tau belom Arya wiguna ? kalo belom tau ya Ndesoo lah haha :p iya ngomongnya kayak gini nih DEMII TUHAAANN!!!. nah adek saya tuh ngoceh-ngoceh itu terus karna lucu terus saya rekan aja deh nih yang mau denger suaranya bisa di dengerein disini KLIK

Naah udah tau kan ? Gimana nih ? lucu kan hahah :p 
Yaudah sampai jumpa di postingan berikutnya :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bhaha suaranya lucu banget deh :D

Celvin Rama Pratama mengatakan...

emang. nabilah emang lucu deh kakaknya juga gak kalah lucu (y) haha

Posting Komentar

 

Copyright (c)2014 Dela Shabrina. Diperbudak oleh Blogger by celvincyber4rt Created by Celvin R.P